news1

Beragam pencapaian berhasil diraih oleh Mandiri Sekuritas. Mulai dari broker terbaik di Indonesia dengan nilai total transaksi sebesar Rp 173 triliun sepanjang 2017, hingga peringkat pertama di Bloomberg League Table dengan pangsa pasar 4,8 persen dari total transaksi Rp 3.604 triliun.

Raihan terbaik ini membuat Mandiri Sekuritas menduduki posisi teratas daftar broker saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebuah torehan sejarah baru dalam dunia pasar modal Indonesia. Karena Mandiri Sekuritas berhasil menjadi perusahaan sekuritas lokal pertama yang menempati posisi ini.

“Pencapaian ini merepresentasikan kepercayaan para investor kepada Mandiri Sekuritas.  Sepanjang 2017, Mandiri Sekuritas melakukan sejumlah langkah strategis di bisnis perantara perdagangan efek (brokerage) serta menyempurnakan infrastruktur untuk mendukung akselerasi bisnis,” ujar Silvano Rumantir, selaku Direktur Utama Mandiri Sekuritas.

Menjadi perusahaan sekuritas terbaik, membuat Mandiri Sekuritas terus berinovasi. Salah satunya dengan meluncurkan MOST Fund pada awal tahun, yang merupakan layanan reksadana untuk melengkapi pilihan investasi nasabah.

Mandiri Sekuritas juga berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat dengan memberikan edukasi tentang pentingnya investasi melalui kampanye “Go Invest”. Go Invest adalah bentuk program Tanggungjawab Sosial (CSR) Perusahaan. "Melalui program ‘Go Invest’, kami berharap investasi akan menjadi budaya positif dan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia," kata Silvano.

Silvano Rumantir mengatakan, "Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Mandiri Securities Singapore mampu menembus posisi lima besar di League Table Global Bonds Indonesia di Bloomberg, bersaing dengan para pemain global.”

Dengan beragam pencapaian bergengsi baik di dalam maupun luar negeri, tak heran jika Mandiri Sekuritas menjadi perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Di 2017, Mandiri Sekuritas meraih lebih dari 15 penghargaan, antara lain, “Best Investment Bank in Indonesia” untuk 7 tahun berturut-turut dari FinanceAsia, “Best Local Brokerage House in Indonesia” untuk 8 tahun berturut-turut dari Asiamoney, dan “Best Securities Company – Digital Brand of the Year” dari Infobank.

Selain itu, Asiamoney juga menganugerahkan 7 penghargaan individu kepada para analis dan sales di Mandiri Sekuritas, yaitu Leo Putra Rinaldy, Adrian Joezer, Tjandra Lienandjaja, Ariyanto Kurniawan, Bob Setiadi, dan Andrew Handaya.

Pencapaian ini diharapkan dapat menjadi semangat bagi Mandiri Sekuritas untuk menjadi lebih baik di 2018.

"Kami optimis bahwa segala pencapaian di tahun 2017 akan menjadi platform yang kuat bagi Mandiri Sekuritas untuk dapat meraih pencapaian yang lebih baik di tahun 2018. Melalui pasar modal, kami berharap dapat memberikan manfaat lebih besar bagi peningkatan taraf hidup masyarakat," pungkas Silvano.

Share to