Mandiri Sekuritas telah resmi memperkenalkan Mandiri Securities Pte Ltd (Mandiri Securities Singapore) pada 15 Mei 2017. Kehadiran Mandiri Securities Singapore merupakan rencana strategis jangka panjang kami untuk mengambil peran yang lebih besar pada kancah regional. Kehadiran Mandiri Securitias Singapore menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai satu-satunya investment bank di  Indonesia yang memiliki lisensi dan kapabilitas untuk melakukan bisnis pasar modal di Singapura, termasuk menangani penerbitan obligasi internasional G3.

Pada awal masa berdirinya, Mandiri Securities Singapore telah sukses menyelesaikan mandat perdana sebagai Joint Lead Manager dan Bookrunner untuk penerbitan Global Sukuk Republik Indonesia. Selain itu, Mandiri Securities Singapore juga sukses melaksanakan penerbitan obligasi Korporat Internasional dalam mata uang dolar AS yang pertama dari PT Saka Energi Indonesia.

Ke depan, Mandiri Securities Singapore akan menjadi mitra strategis bagi Pemerintah dan korporasi dalam mencari pendanaan di pasar modal internasional.

Kami yakin bahwa Mandiri Securities Singapore memiliki semua keunggulan yang dibutuhkan untuk berperan aktif mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjajaki pasar internasional, serta memiliki andil dalam pertumbuhan dan perkembangan usaha Indonesia. Mandiri Securities yang dipimpin oleh chief executive officer Asad Haque optimistis dapat terus meningkatkan bisnis regional bersama Anda.

 

Asad Haque
Chief Executive Officer Mandiri Securities

 

Mandiri Securities Pte Ltd
12, Marina View,
#19-06, Asia Square Tower 2
Singapore 018961

Tel. +65 65893880
Fax +65 68449236